Jumat, 29 Oktober 2010

Kopdar bareng Obrolan Langsat

*Sekilas mengenai Obrolan Langsat (OBSAT):
Rabu, 27 Oktober 2010 bertepatan dengan Hari Blogger Nasional, Obrolan Langsat kembali mengadakan forum untuk para blogger dan onliner di Rumah Langsat, Jalan Langsat 1/16, Kebayoran Baru. Acaranya dimulai pada pukul 19.30. Obrolan Langsat kali ini menghadirkan Joko Widodo, Walikota Surakarta, untuk berbicara tentang kotanya, tentang masyarakatnya, tentang “Solo: The Spirit of Java”.


PR 12 - 7C bersama Ndoro Kakung
Gw dan temen-temen dari London School kucuk2 dateng ke OBSAT sebenernya cuma mau menunaikan tugas UTS mata kuliah PR online. Karena dosennya agak sedikit 'rese' (*hehehe..), maka kita harus pergi jauh2 untuk ikut kopi darat bareng blogger2 dan onliner2..

Walaupun tugas nya terlihat sangat berat untuk kami, tapi waktu uda nyampe di OBSAT, kami mendapat sambutan yang hangat dari teman2 blogger disana, terutama dari Ndoro Kakung. Gak heran deh kalo kita ini betah banget disana. Gak cuma itu aja yg bikin kita betah, suguhan makanan nya pun juga membuat kita betah untuk lama2 ada disana. hehehe..

Kami semua nyampe di OBSAT sekitar jam 18.30. Satu jam sebelum acara dimulai, kita foto2 trus ngobrol2 bertukar pikiran dengan Ndoro Kakung. Kenalan juga dengan beberapa temen2 blogger yang uda senior seperti: Enda Nasution, Tika banget, Novita Kristiana, dll.
Tapi berhubung rumah gw jauhhhh skali dari sana dan acaranya sampe malem banget, makanya gw harus cabut duluan. Agak sedikit berat sih ninggalin suasana dan temen2 baru. huhu.. Tapi bagaimana pun, kunjungan gw ke OBSAT bakal jadi momen yang gak terlupakan.

Thanks to Ndoro Kakung n temen2 blogger disana yang baik hati dan ramah2 yang uda banyak membantu kami.. :)

Me with Ndoro Kakung

0 komentar:

Posting Komentar